Home » » Tanya Jawab Kontes SEO Peluang Bisnis Tanpa Ribet Joko Susilo

Tanya Jawab Kontes SEO Peluang Bisnis Tanpa Ribet Joko Susilo

1. Apakah perlu mendaftar untuk mengikuti kontes SEO ini?
Tidak perlu mendaftar. Anda tinggal ACTION-kan 3 hal di atas (buat artikel rekomendasi, buat artikel informasi kontes, pasang banner di web/blog). Secara otomatis anda sudah terdaftar. Selanjutkan tinggal lakukan optimasi SEO.
Tanpa ribet kan untuk ikutan? :)
2. Kalau saya pakai domain peluangbisnisonlinetanparibet.com boleh tidak Pak?
Seperti di ketentuan kontes dilarang menggunakan domain 100% bertarget kata kunci. Jadi, domain peluangbisnisonlinetanparibet.com tidak boleh ikut.
3. Kalau saya pakai subdomain peluangbisnisonlinetanparibet.domainutamasaya.com boleh tidak Pak Joko?
Boleh.
4. Kalau domain saya mengandaung sedikit kata kunci misalnya bisnisonlinejaya.com apakah boleh ikut?
Ya boleh ikut.
5. Kalau title blog saya menggunakan kata kunci peluang bisnis online tanpa ribet boleh tidak?
Title blog boleh menggunakan keyword tersebut
6. Bagaimana kalau judul posting menggunakan kata kunci itu?
Jelas boleh.
7. Bagaimana saya tahu kalau artikel saya diterima sebagai peserta?
Asal anda sudah melakukan tiga hal di atas (buat artikel rekomendasi, buat artikel informasi kontes, pasang banner di web/blog), berarti anda sudah menjadi peserta kontes ini.
8. Saya mau ikut juga. tapi masih pakai subdomain gratis nih Pak Joko, boleh tidak?
Boleh. Anda bisa gunakan blogger/blogspot misalnya. Sekedar merefresh, waktu Kontes SEO 1 Joko Susilo, pemenang kedua menggunakan platform tersebut.
Bagaimana? Tunggu apa lagi. Buruan lakukan 3 hal tadi:
  1. Buat artikel rekomendasi
  2. Buat artikel informasi kontes
  3. Pasang banner InstanX.com
Gampang kan? Kalau masih dirasa ada yang kurang jelas, bisa baca ketentuan lengkap kontes di sini.


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

Blog ini BLOG DOFOLLOW. Berikan komentar dan Klik Salah Satu Iklan jika sempat. Terima kasih atas kunjungannya.

Situs Jual Beli Online Indonesia Gratis
 
Support : Intuisi Bisnis Kreativitas Vision | Bisnis Kreatif Cerdas | Tokok Online Praya
Copyright © 2011. Peluang Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger